5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair



5-Penyedia-Pinjaman-KTA-Tanpa-Kartu-Kredit
5 Penyedia Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit
March 17, 2020
5.-Anda-Punya-Pengalaman-Tidak-Membayar-Pinjaman-Online
Anda Punya Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online?
March 28, 2020

5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

5-Aplikasi-Pinjaman-Online-Langsung-Cair

5-Aplikasi-Pinjaman-Online-Langsung-Cair



5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair. Kebutuhan pinjaman uang seringkali mendadak, namun anda tak perlu khawatir dalam hal ini. Karena di era modern ini, dunia teknologi semakin canggih, bahkan tak heran jika ada pinjaman uang tunai secara online. Selain itu, kebanyakan tempat pinjaman uang online juga bisa menjadi lebih cepat daripada pinjaman uang secara online.

Ada berbagai tempat atau layanan online yang bisa dijadikan sebagai tempat pinjaman uang bagi anda. Disini kami akan memberikan 5 tempat pinjaman online yang bisa dicairkan kurang lebih dari satu hari. Nah berikut dibawah inilah sudah tersusun 5 pinjaman online langsung cair.

 

  1. Rupiah Plus

Dapatkan uang pinjaman pribadi yang sebesar Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000, cukup  mengisi identitas pribadi anda di aplikasi Rupiah Plus. Biasanya data pribadi yang akan diminta berupa KTP, hal ini bisa disebut dengan sebutan pinjaman dana yang menjaminkan KTP.

Rupiah Plus mengklaim bahwa minimal masa pinjaman selama 7 hari, maksimalnya 14 hari, suku bunga mulai dari 1%  per hari. Rupiah Plus ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan uang pinjaman dengan secepat kilat. Hal ini dikarenakan Rupiah Plus bisa mencairkan selama satu hari tanpa jaminan.

 

  1. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu layanan pinjaman uang tunai secara online yang akan dikirimkan melalui kartu kredit apa saja. Uang tunai akulaku menjadi salah satu tempat pinjaman uang online tercepat yang berasal dari Fintech. Melalui Akulaku, maka anda akan mendapatkan uang pinjaman yang berkisaran 1juta hingga 2 juta.

Akulaku dapat dijuluki sebagai tempat pinjaman uang tunai secara online, karena mereka memiliki jangka pengembalian selama 40 hari. Uang pinjaman anda akan dicairkan kedalam rekening bank yang dimiliki oleh anda dalam 5 menit. Tanpa syarat apapun uang akan masuk pada rekening anda.

 

  1. Uang Teman

Uang Teman menjadi salah satu layanan yang paling pertama di Indonesia, disebabkan Uang Teman ini sudah beroperasi mulai dari April 2015 yang lalu. Uang Teman merupakan tempat pinjaman online yang terpercaya, karena mereka telah diberikan ijin oleh P2P yang berasal dari OJK Indonesia.

Uang Teman memberikan uang pinjaman yang dimulai dari 1juta hingga sampai dengan 3juta dan masa pinjamannya bisa  selama 30 hari. Bunga pinjaman yang disediakan oleh Uang Teman ini dimulai dari satu persen dalam satu hari dan bisa menurun dipinjaman yang berikutnya.

 

  1. Tunaiku

Layanan Tunaiku dapat dikatakan sebagai layanan yang seperti Rupiah Plus, karena membutuhkan KTP untuk memenuhi persyaratannya. Fitur yang dimiliki oleh Tunaiku berupa pinjaman online tanpa menyelipkan gaji dan tersedia 20juta. Bahkan mereka mengatakan bahwa periode cicilan melalui KTA serta memiliki biaya yang tersembunyi.

Pada umumnya layanan Tunaiku ini bisa membuat proses pinjaman online menjadi lebih apabila lokasi mencakup Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan JABODETABEK. Perlu diketahui bahwa layanan Tunaiku menerima pengajuan dari calon kreditur yang berasal dari wilayah itu sendiri.

 

  1. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan salah satu tempat pinjaman online selama 24 jam di Indonesia tanpa jaminan dari dana talangan. Layanan Tunai Kita ini sudah tercatat pada OJK Indonesia dan bergerak pada P2P lending. Jadi, anda tak perlu ragu untuk melakukan pinjaman uang secara online di layanan Tunai Kita.

Jika anda terjadi masalah terhadap akses kredit secaar online pada layanan Tunai Kita under maintenance dalam pengajuan uang tunai. Maka anda dapat menghubungi Customer Servicenya melalui email atau Call Center Tunai Kita. Tentu saja kenyamanan dan keamanan dari Tunaik Kita sudah terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *