5 Penyedia Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit



Ini-Dia-5-Bank-Dengan-Suku-Bunga-Kredit-KPR-Terendah-Tahun-2020
Ini Dia 5 Bank Dengan Suku Bunga Kredit KPR Terendah Tahun 2020.
March 7, 2020
5-Aplikasi-Pinjaman-Online-Langsung-Cair
5 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair
March 23, 2020

5 Penyedia Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

5-Penyedia-Pinjaman-KTA-Tanpa-Kartu-Kredit

5-Penyedia-Pinjaman-KTA-Tanpa-Kartu-Kredit



5 Penyedia Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit. Tahukah anda kalau pengguna kartu kredit sudah mencapai 10.000.000 orang, dengan begitu ini akan menimbulkan potensi dari KTA tanpa kartu kredit. Sudah banyak penyedia pinjaman KTA tanpa kartu kredit sehingga anda bisa menjadi lebih santai dalam memilihnya.

Namun, pinjaman uang pasti kita akan mencari yang terpercaya dan teraman, ada berbagai layanan online yang dijadikan sebagai tempat pinjaman uang. Namun disini, kami akan membahas 5 pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Siakah mereka? Mari kita simak ulasan yang berikut ini.

 

  1. Tunaiku

Untuk rekomendasi yang pertama kami menyarankan bagi anda untuk menggunakan layanan Tunaiku. Dimana layanan Tunaiku merupakan sebuah layanan pinjaman KTA tanpa kartu kredit dan sudah dipercayai oleh berbagai pengguna. Jadi, anda tak perlu takut dalam keamanan dan kenyamanan yang telah dimiliki oleh Tunaiku.

Jumlah pinjaman Tunaiku biasanya mencapai 2 juta hingga sampai dengan 5 juta rupiah dan disertai dengan masa pencicilan yang maksimal selama 12 bulan. Memang pada umumnya Tunaiku ini dimiliki oleh Bank Amar, namun Tunaiku tidak akan meminta credit card sebagai persyaratannya.

 

  1. Uang Teman

Uang Teman termasuk suatu tempat pinjaman online yang dioperasikan sudah cukup lama. Hal ini dikarenakan Uang Teman sudah beroperasi mulai dari 2015 yang lalu dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Anda bisa mendapatkan uang pinjaman mulai dari 1 juta hingga 6 juta rupiah.

Namun, anda juga wajib dan harus melunasinya selama 10 hari paling cepatnya dan paling lama selama 30 hari. Selain menjadi tempat pinjaman KTA tanpa kartu kredit, Uang Teman bisa digunakan sebagai pinjaman tanpa payroll. Hal ini dikarenakan mereka tidak menyediakan kewajiban untuk permintaan terhadap rekening gaji.

 

  1. Rupiah Plus

Rupiah Plus bisa dijuluki sebagai tempat pinjaman yang unik, karena untuk proses pengajuannya anda harus melakukan melalui aplikasinya. Anda harus tahu bahwa untuk pengajuan tidak bisa dilakukan pada situs resmi dari Rupiah Plus. Bahkan pada layanan Rupiah Plus hanya terdapat dua pilihan untuk jumlah pinjamannya.

Dalam hal ini mereka hanya menyediakan jumlah pinjaman yang sebesar Rp 600.000 dan Rp 1.200.000. Selain itu, mereka juga menyediakan masa pengembalian yang hanya selama 7 hari ataupun 14 hari. Sebagai tambahan, dalam proses persyaratan anda tidak perlu memberikan kartu kredi yang dimiliki oleh anda.

 

  1. Drrupiah

Drrupiah merupakan salah satu layanan untuk meminjam uang secara online, tempat yang terakhir ini mirip dengan Uang Teman yang ada diatas. Drrupiah menawarkan kepada anda jumlah pinjaman yang sekira 1 hingga sampai dengan 8  juta dan wajib dibayar hingga sampai lunas.

Meskipun Drrupiah ini dikenal sebagai layanan yang cepat dan nyaman, namun anda akan mendapatkan tekanan bunga yang cukup tinggi, yakni 40% per bulan. Mungkin inilah yang menjadi kekurangan dari layanan yang satu ini. Layanan Drrupiah tidak meminta penggunanya untuk memberikan kartu kredit.

 

  1. Pedeku

Na, untuk tempat pinjaman KTA tanpa kartu kredit yang terakhir anda dapat mencobanya dengan menggunakan layanan Pedeku ini. Pada tempat ini terdapat berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh anda. Pinjaman uang yang akan diberikan bisa mencapai 1 hingga 3 juta.

Proses pelunasannya bisa mencapai 30 hari lamanya, jadi anda tak perlu untuk buru-buru dalam melunasinya. Untuk soal persyaratannya, anda tidak akan diminta kartu kreditnya, karena mereka hanya meminta KTP yang dimiliki oleh anda. Tentu saja dalam satu hari anda akan menerima keputusannya jika sudah memenuhi semua syaratnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *