Ini Dia 5 Bank Dengan Suku Bunga Kredit KPR Terendah Tahun 2020.



5-Aplikasi-Pinjaman-Online-Terbaik-dan-Terdaftar-OJK
5 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar OJK
March 1, 2020
5-Penyedia-Pinjaman-KTA-Tanpa-Kartu-Kredit
5 Penyedia Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit
March 17, 2020

Ini Dia 5 Bank Dengan Suku Bunga Kredit KPR Terendah Tahun 2020.

Ini-Dia-5-Bank-Dengan-Suku-Bunga-Kredit-KPR-Terendah-Tahun-2020

Ini-Dia-5-Bank-Dengan-Suku-Bunga-Kredit-KPR-Terendah-Tahun-2020



Ini Dia 5 Bank Dengan Suku Bunga Kredit KPR Terendah Tahun 2020. Bank yang telah disertai dengan suku bunga KPR tingkat rendah menjadi buronan dari para pembeli rumah. Bahkan, tak heran kalau banyak orang yang membeli rumah dengan melalui KPR. Disebabkan, ini telah menjadi sebuah solusi yang terbaik untuk mendapatkan sebuah rumah dengan biaya yang terbatas.

Apakah anda ingin membeli rumah dengan cara melalui KPR? Tentu saja semua orang ingin mengikutinya. Sebelumnya, pastikan anda sudah mengetahui daftar bank yang telah menyediakan suku bunga kredit terendah. Nah, berikut dibawah ini telah tersedia 5 bank yang memiliki suku bunga kredit KPR terendah. Berikut pembahasannya.

 

  1. CIMB Niaga

Salah satu bank yang memberikan suku bunga dengan KPR terendah adalah bank yang bernama CIMB Niaga. Pada umumnya bank CIMB Niaga terdapat biaya KPR yang semakin hemat. Hal ini karena adanya KPR X-tra CIMB Niaga yang bebas biaya untuk administrasi ataupun provisi.

Bank yang satu ini menawarkan suku bunga kredit KPR yang sebesar 6.75% dengan fixed selama 3 tahun. Nah, apabila anda membeli rumah dengan cara melewati KPR dan jumlah nominalnya sebesar 400 Juta serta DP 30% selama 10 tahunan. Tentu saja anda akan mendapatkan cicilan satu bulan sekitar 3,2 jutaan selama 3 tahun.

 

  1. Panin

Berikutnya daftar bank yang disertai dengan tingkat KPR terendah adalah bank yang bernama Panin. Bank Panin menjadi sebuah bank yang memiliki fasilitas kredit dalam pembelian rumah dan suku bunga yang lumayan ringan. Pada bank Panin terdapat suku bunga yang dimulai dari 6.88% dengan fixed 3 tahun.

Tak hanya suku bunga saja yang ringan, bahkan anda bisa mendapatkan kecepatan dan keringanan dalam proses pengajuannya. Proses pengajuannya bisa dibilang cukup cepat, karena dalam 3 hari kerja sudah tuntas atau selesai. Selain itu, bank Panin menyediakan masa pembiayaan yang mencapai 20 tahun.

 

  1. BNI Griya

BNI memiliki penawaran terbaik dan menarik serta cocok bagi anda yang mempunyai rencana untuk mengambil KPR dalam waktu yang dekat. Dilihat dari sumber KPR.Online di tahun 2019 yang lalu, bahwa suku bunga yang ditawarkan oleh BNI adalah 7.75% untuk 2 tahun yang pertama.

Selain tawaran bunga yang ringan, BNI Griya mengklaim bahwa mereka menyediakan langkah-langkah yang mudah dalam proses pengajuan. Dikarenakan bank yang satu ini telah memfasilitasi aplikasi ataupun situs resminya yang sangat mudah untuk digunakan oleh kita, terutama bagi anda yang masih pemula.

 

  1. BCA

Apakah anda ingin mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan cara yang praktis dan mudah? Anda bisa mengajukan pada bank BCA ini. Proses pengajuannya anda bisa melakukan dengan cara yang online, dimana anda dapat mengisi formulir yang sudah tersedia pada website yang dimilikinya. Jadi, anda tidak akan pernah merasakan kerepotan dalam mengunjungi kantor bank BCA.

Tak hanya itu, bahkan setiap nasabah dapat mengecek status dari pengajuan KPR dimana dan kapan saja, karena telah tersedia teknologi tracking KPR yang berasal dari BCA. Pada umumnya, suku bunga yang disediakan oleh bank BCA ini terlihat jauh jika dibandingkan dengan beberapa bank yang ada diatas, yakni 8.25% setiap satu tahun dan tenor mencapai 20 tahun.

 

  1. BTN Platinum

Untuk bank yang terakhir dalam daftar bank dengan suku bunga terendah adalah bank dari BTN Platinum. Tak kalah dengan beberapa bank yang lainnya, dimana BTN Platinum mempunyai suku bunga kredit KPR yang bisa dibilang rendah, yaitu 8.88% untuk satu tahun dengan fixed 3 tahun.

BTN Platinum mempunyai penawaran yang menarik, yakni KPR dengan limit pinjamannya tidak ada batasan. Namun adapun pinjaman KPR yang bisa diajukan dengan jangka waktu mencapai 5 tahun. Pastikan anda telah berumur 21-65 tahun sehingga bisa menjalankan proses pengajuan terhadap BTN Platinum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *