Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah



5.-Anda-Punya-Pengalaman-Tidak-Membayar-Pinjaman-Online
Anda Punya Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online?
March 28, 2020
7.-Cara-Mengajukan-Pinjaman-Ke-Bank
Cara Mengajukan Pinjaman Ke Bank
March 30, 2020

Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

6.-Pinjaman-Jaminan-Sertifikat-Rumah

6.-Pinjaman-Jaminan-Sertifikat-Rumah



Sebenarnya ada banyak cara agar bisa mendapatkan dana pinjaman yang lumayan besar, salah satunya melakukan pengajuan terhadap sebuah bank dengan sertifikat rumah sebagai jaminannya. Secara umum, bank menyediakan penawaran pinjaman yang beragunan rumah serta limit yang tidak terbatas.

Nah, hal ini anda dapat melihat dibeberapa progam yang dimiliki oleh setiap bank tersebut. Disini akan dijelaskan tentang pinjaman jaminan sertifikat rumah melalui bank yang ada di Indonesia. Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak bersama berbagai macam bank yang ada dibawah ini.

 

  1. BNI Griya Multi Guna

BNI memiliki fasilitas kredit yang berasal dari BNI Griya Multi Guna dan disertai oleh agunan properti yang siap dihuni, misalnya apartemen ataupun rumah. Nasabah bisa mengajukan pinjaman pada BNI Griya Multi Guna dengan nama pemohon ataupun pasangan pemohon yang selama tak memiliki perjanjian dari pisah harta.

BNI Griya Multi Guna menargetkan limit pinjaman mencapai sekitaran 5 M yang telah disertai dengan masa kredit cukup lama, yakni sampai 25 tahun. Sedangkan untuk bunga pinjaman yang disediakan oleh mereka sebesar 6.75% disetiap tahunnya dan 0.5% untuk satu bulannya.

 

  1. Bank Mandiri Kredit Multi Guna

Bukan hanya sebagai KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri, melainkan bank mandiri mempunyai produk pinjaman yang multi guna dan dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya, pembiayaan terhadap pengambil alihan kredit yang berasal dari KPR multi guna bank lainnya.

Pinjaman jaminan sertifikat rumah yang dimiliki oleh bank mandiri menargetkan suku bunga yang bisa mencapai 14.25% dalam satu tahun dan sekitar 1.2% disetiap bulan. Selain itu, nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu kurang lebih dari 10 tahun.

 

  1. BCA KPR Refinancing

BCA KPR Refinancing adalah pinjaman beragunan dengan sertifikat rumah dan ditujukan khusus pada kebutuhan yang konsumtif. Misalnya, biaya sekolah, rumah sakit, traveling, belanja hingga biaya tambahan untuk renovasi rumah. Dengan begitu anda tak perlu ragu lagi dengan BCA KPR Refinancing ini.

BCA KPR Refinancing menyediakan enkripsi plafon pinjaman yang dimulai dari 250 juta, dan bisa mencapai sekitaran 10 miliar. Namun, perlu diingatkan untuk tenornya bisa mencapai 20 tahunan. Sedangkan, dana pengajuan KPR biasanya mencapai 5% hingga 7% dari limit pinjaman.

 

  1. Bank Mega Guna

Mega Guna menjadi salah satu pinjaman bank Mega dan dapat memenuhi kebutuhan yang tidak bisa untuk dibiayai KKB atau KPR. Hal ini dapat diartikan bahwa pinjamna yang seperti ini dapat digunakan untuk membeli barang elektronik, biaya perkawinan dan pendidikan serta kebutuhan lainnya.

Bank Mega Guna menawarkan plafon pinjaman sebesar 60% dari nilai agunan dan disertai dengan tenor selama 10 tahun. Artinya, apabila nilai rumah dijadikan jaminan yang bernominal 700 juta, dengan demikian limit yang akan didapatkan bisa mencapai sekitar 420 juta.

 

  1. Bank Danamon Kredit Multi Guna

Untuk tempat pinjaman jaminan sertifikat rumah berikutnya adalah bank yang berasal dari Danamon. Program pinjaman yang disertai dengan sertifikat rumah yang dijadikan sebagai jaminannya adalah bank bernaman Danamon Kredit Multi Guna. Anda bisa mendapatkan pinjamannya apabila sudah memenuhi standar dari persyaratannya.

Besar pinjaman yang dimiliki oleh bank Danamon bisa mencapai 2.5 miliar atau biasanya maksimal 70% yang berasal dari rumah anda sendiri. Pada umumnya tenor yang ditawarkan oleh bank Danamon ini bisa mencapai sekitaran 10 tahun dengan suku bunga yang sebesar 11.25% untuk satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *