Alamat Kantor Pusat PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA (BANK PEMBANGUNAN DAERAH)

Lokasi Tepatnya PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA (BANK PEMBANGUNAN DAERAH). Perbankan adalah badan usaha yang mengumpulkan dana dari debitur dalam bentuk simpanan dan memberikan kepada masyarakat dalam bentuk mulfiguna dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup si kreditur tersebut.

PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA memiliki tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga anda dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan pinjaman. Pinjaman ini termasuk KPR, multiguna, dan pinjaman mobil dengan bunga yang kecil. segera telepon kami di (0541) 735500, 739563 – 567

Jika anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA silahkan secepatnya menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA

Kode Bank: 124
Nama: PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA

Status: BANK PEMBANGUNAN DAERAH
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 33, Samarinda
Nomor Telepon: (0541) 735500, 739563 – 567
Nomor Fax: Fax : (0541) 735580, 748362
Website: www.bankkaltim.com

Sebelum Anda mengambil pinjaman di PT BPD KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA, perhatikan dulu persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan risiko peminjaman ditolak bank. lihat disini.

BACA JUGA:  Alamat Kantor Pusat PT BANK COMMONWEALTH (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.