Lokasi Kantor BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA (BANK ASING)

Dimana Lokasi BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA (BANK ASING). Perbankan adalah badan usaha yang mengumpulkan dana dari semua orang dalam bentuk tabungan dan mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk Kredit Tanpa Agunan dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup si kreditur tersebut.

BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA memiliki tempat yang aman untuk menyimpan uang tunai dan juga dapat memberikan kredit ekstra. BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan promosi yang bagus. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan pinjaman. Pinjaman ini termasuk hipotek rumah, modal kerja, dan leasing mobil dengan bunga yang kecil. segera telepon kami di (021) 5205502

Jika anda ingin meminjam ke BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA silahkan langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Profile BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA

Kode Bank: 69
Nama: BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA

Status: BANK ASING
Alamat: Wisma Tamara, Suite 101-201, Jl. Jend. Sudirman Kav. 24, Jakarta
Nomor Telepon: (021) 5205502
Nomor Fax: Fax : (021) 5201113, 5207572
Website: www.bankofchina.co.id

Sebelum Anda mengajukan kredit di BANK OF CHINA (HONG KONG) LIMITED CABANG JAKARTA, anda harus paham persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan anda ditolak bank. klik disini.

BACA JUGA:  Lokasi Kantor PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906 Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.