Alamat Jelas PT BANK RAYA INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Lokasi Kantor Pusat PT BANK RAYA INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan adalah badan usaha yang menghimpun dana dari semua orang dalam bentuk deposito dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk KTA dan lain-lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

PT BANK RAYA INDONESIA Tbk menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga anda dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BANK RAYA INDONESIA Tbk juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan banyak promo menarik. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan pinjaman. Pinjaman ini termasuk hipotek rumah, multiguna, dan leasing motor dengan bunga yang bersaing. segera telepon di (021) 79199980

Jika anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BANK RAYA INDONESIA Tbk silahkan secepatnya menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BANK RAYA INDONESIA Tbk

Kode Bank: 494
Nama: PT BANK RAYA INDONESIA Tbk

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Gedung BRI Agro Lt. 1-7 Jl. Warung Jati Barat No. 139 RT.010 RW.009 Kel Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan 12740
Nomor Telepon: (021) 79199980
Nomor Fax: Fax : (021) 79199950
Website: www.bankagro.co.id

Sebelum Anda mengambil pinjaman di PT BANK RAYA INDONESIA Tbk, anda harus tahu persiapan yang harus dilakukan, untuk mengurangi kemungkinan risiko peminjaman ditolak bank. Cara pinjaman disetujui bank baca disini.

BACA JUGA:  Lokasi Tepatnya PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk *) (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.