Alamat yang Terdaftar atas ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG) (BANK ASING)

Terdaftar di OJK ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG) (BANK ASING). Perbankan merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari debitur dalam bentuk simpanan dan mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau dalam bentuk lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG) mempunyai tempat yang aman untuk menyimpan harta anda dan juga dapat memberikan hadiah tambahan. ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG) juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan dana yang dihimpun untuk memberikan pinjaman. Pinjaman ini termasuk KPA, modal bisnis, dan pinjaman mobil dengan bunga yang bersaing. segera telepon di 021-3161345

apabila anda ingin mengajukan pinjaman ke ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG) silahkan langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Profile ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG)

Kode Bank:
Nama: ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG)

Status: BANK ASING
Alamat: RAVINDO BUILDING LANTAI 10 JL. KEBON SIRIH NO. 75 JAKARTA PUSAT 10340
Nomor Telepon: 021-3161345
Nomor Fax:
Website: –

Sebelum Anda mengagunkan sertifikat rumah di ALBARAKA BANKING GROUP B.S.C (ABG), bersiaplah untuk persiapan yang harus dilakukan, agar mengurangi kemungkinan aplikasi anda ditolak bank. klik segera untuk membaca syaratnya disini.

BACA JUGA:  Lokasi Kantor PT BANK MAYORA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.