Lokasi Kantor Pusat PT BANK SAHABAT SAMPOERNA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Alamat Kantor Pusat PT BANK SAHABAT SAMPOERNA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan adalah badan usaha yang menghimpun dana dari semua orang dalam bentuk simpanan dan memberikan kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan lain-lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

PT BANK SAHABAT SAMPOERNA mempunyai tempat yang aman untuk menyimpan harta anda dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BANK SAHABAT SAMPOERNA juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan promosi yang bagus. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan kredit. Pinjaman ini termasuk hipotek rumah, modal bisnis, dan leasing dengan bunga yang sangat bagus. segera telepon di (021) 57951515

apabila anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BANK SAHABAT SAMPOERNA silahkan langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BANK SAHABAT SAMPOERNA

Kode Bank: 523
Nama: PT BANK SAHABAT SAMPOERNA

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Gedung Sampoerna Strategic Square Menara Utara, Lt. Mezzanine Jl. Jend. Sudirman Kav 45 Jakarta
Nomor Telepon: (021) 57951515
Nomor Fax: Fax : (021) 57950624
Website: www.banksampoerna.com

Sebelum Anda mengagunkan sertifikat rumah di PT BANK SAHABAT SAMPOERNA, bersiaplah untuk persiapan yang harus dilakukan, untuk mengurangi kemungkinan pengajuan ditolak bank. Cara pinjaman disetujui bank baca disini.

BACA JUGA:  Dimana Lokasi PT BANK ANZ INDONESIA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.