Mencari Alamat PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Alamat Kantor Pusat PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk KTA dan sebagainya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk memiliki tempat yang aman untuk menyimpan uang tunai dan juga dapat memberikan kredit ekstra. PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan modal kerja. Pinjaman ini termasuk KPA, multiguna, dan leasing motor dengan bunga yang rendah. segera hubungi kami di (021) 27938989

Jika anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk silahkan segera menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk

Kode Bank: 54
Nama: PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Gedung Menara Jamsostek Lt. 1 & 6, Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan 12710
Nomor Telepon: (021) 27938989
Nomor Fax: Fax : (021) 27938900
Website: www.bankcapital.co.id

Sebelum Anda mengajukan kredit di PT BANK CAPITAL INDONESIA Tbk, anda harus tahu persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan anda ditolak bank. Cara pinjaman disetujui bank baca disini.

BACA JUGA:  Dimana Lokasi PT BANK MIZUHO INDONESIA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.