Alamat Jelas PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Terdaftar di OJK PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan ialah badan usaha yang mengumpulkan dana dari debitur dalam bentuk tabungan dan memberikan kepada masyarakat dalam bentuk Kredit Tanpa Agunan atau dalam bentuk lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup si kreditur tersebut.

PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan harta anda dan juga dapat memberikan kredit ekstra. PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan pinjaman. Pinjaman ini termasuk KPA, modal kerja, dan pinjaman mobil dengan bunga yang rendah. segera telepon kami di (021) 8064 5000

apabila anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk silahkan secepatnya menghubungi alamat dibawah ini:

Profile PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

Kode Bank: 11
Nama: PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Menara Bank Danamon, Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10, Karet Setiabudi, Jakarta Selatan 12940
Nomor Telepon: (021) 8064 5000
Nomor Fax: Fax : (021) 80645033
Website: www.danamon.co.id

Sebelum Anda mengagunkan sertifikat rumah di PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk, perhatikan dulu persiapan yang harus dilakukan, agar mengurangi kemungkinan risiko peminjaman ditolak bank. lihat disini.

BACA JUGA:  Alamat yang Terdaftar atas PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.