Alamat yang Terdaftar atas PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO (BANK PEMBANGUNAN DAERAH)

Lokasi Tepatnya PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO (BANK PEMBANGUNAN DAERAH). Perbankan merupakan badan usaha yang mengumpulkan dana dari debitur dalam bentuk simpanan dan mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk KTA dan lain-lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO mempunyai tempat yang aman untuk menyimpan harta anda dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan tabungan untuk memberikan kredit. Pinjaman ini termasuk KPR, modal kerja, dan leasing dengan bunga yang sangat bagus. segera telepon kami di (0431) 861759, 851451

apabila anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO silahkan secepatnya menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO

Kode Bank: 127
Nama: PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO

Status: BANK PEMBANGUNAN DAERAH
Alamat: Jl. Sam Ratulangi No. 9, Manado 95111
Nomor Telepon: (0431) 861759, 851451
Nomor Fax: Fax : (0431) 846515, 854522, 852430
Website: www.banksulutgo.co.id

Sebelum Anda mengagunkan sertifikat rumah di PT BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO, anda harus tahu persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan anda ditolak bank. klik disini.

BACA JUGA:  Lokasi Kantor Pusat PT BANK SHINHAN INDONESIA (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.