Alamat yang Terdaftar atas THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD (BANK ASING)

Alamat Kantor Pusat THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD (BANK ASING). Perbankan ialah badan usaha yang menghimpun dana dari semua orang dalam bentuk simpanan dan memberikan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman dan lain-lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup si kreditur tersebut.

THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga anda dan juga dapat memberikan hadiah tambahan. THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan banyak promo menarik. Bank ini juga menggunakan dana masyarakat untuk memberikan modal kerja. Pinjaman ini termasuk KPA, multiguna, dan pinjaman mobil dengan bunga yang sangat bagus. segera telepon di ?(021) 57908111

apabila anda ingin menabung ke THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD silahkan langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Profile THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD

Kode Bank:
Nama: THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD

Status: BANK ASING
Alamat: Gd. Menara Batavia Lt. 8, Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 126 Kel. Karet Tengsin, Jakarta Pusat
Nomor Telepon: ?(021) 57908111
Nomor Fax:
Website: –

Sebelum Anda mengagunkan sertifikat rumah di THE ?SHANGHAI COMMERCIAL AND SAVINGS BANK, LTD, pahami lebih dulu persiapan yang harus dilakukan, untuk mengurangi kemungkinan pengajuan ditolak bank. lihat disini.

BACA JUGA:  Alamat Kantor Pusat PT BPD SUMATERA UTARA (BANK PEMBANGUNAN DAERAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.