Dimana Alamat Kantor PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Terdaftar di OJK PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan adalah badan usaha yang mengumpulkan dana dari masyarakat dalam bentuk deposito dan mengembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman dan sebagainya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk memiliki tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga anda dan juga dapat memberikan kredit ekstra. PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan promosi yang bagus. Bank ini juga menggunakan simpanan ini untuk memberikan modal kerja. Pinjaman ini termasuk hipotek rumah, modal bisnis, dan leasing motor dengan bunga yang rendah. segera telepon di (021) 50821000

apabila anda ingin menggadaikan sertifikat ke PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk silahkan langsung menghubungi alamat dibawah ini:

Profile PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk

Kode Bank: 36
Nama: PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Gedung Perkantoran sahid Sudirman Center Lt. 15 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 86
Nomor Telepon: (021) 50821000
Nomor Fax: Fax : (021) 50821010
Website: http://idn.ccb.com/

Sebelum Anda mengambil pinjaman di PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA Tbk, perhatikan dulu persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan anda ditolak bank. lihat disini.

BACA JUGA:  Alamat Jelas PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk (BANK UMUM PERSERO)

Leave a Reply

Your email address will not be published.