Mencari Alamat PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG (BANK PEMBANGUNAN DAERAH)

Lokasi Kantor Pusat PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG (BANK PEMBANGUNAN DAERAH). Perbankan merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari semua orang dalam bentuk tabungan dan memberikan kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup si kreditur tersebut.

PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan harta anda dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan simpanan ini untuk memberikan kredit. Pinjaman ini termasuk KPR, modal bisnis, dan pinjaman mobil dengan bunga yang sangat bagus. segera telepon kami di (0711) 5228080

apabila anda ingin meminjam ke PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG silahkan langsung menghubungi alamat dibawah ini:

Profile PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG

Kode Bank: 120
Nama: PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG

Status: BANK PEMBANGUNAN DAERAH
Alamat: Jl. Gubernur H. Ahmad Bastari No. 07 Kel. Silaberanti Kec. Seberang Ulu I Jakabaring Palembang
Nomor Telepon: (0711) 5228080
Nomor Fax: Fax : (0711) 5228107
Website: www.banksumselbabel.com

Sebelum Anda mengajukan kredit di PT BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG, perhatikan dulu persiapan yang harus dilakukan, agar mengurangi kemungkinan aplikasi anda ditolak bank. lihat disini.

BACA JUGA:  Terdaftar di OJK PT BANK MANDIRI TASPEN (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.