Profile PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Alamat Jelas PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH (BANK UMUM SWASTA NASIONAL). Perbankan merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk mulfiguna dan sebagainya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH mempunyai tempat yang aman untuk menyimpan uang tunai dan juga dapat memberikan bonus tambahan. PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH juga menawarkan pembukaan rekening tabungan, deposito, serta rekening giro dengan bunga yang kompetitif. Bank ini juga menggunakan tabungan untuk memberikan kredit. Pinjaman ini termasuk hipotek rumah, modal kerja, dan pinjaman mobil dengan bunga yang kecil. segera hubungi kami di 022-4202599

apabila anda ingin mengajukan pinjaman ke PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH silahkan langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Profile PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH

Kode Bank: 425
Nama: PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH

Status: BANK UMUM SWASTA NASIONAL
Alamat: Jl. Braga No. 135 Bandung
Nomor Telepon: 022-4202599
Nomor Fax: Fax : (022) 4212550/4212524
Website: www.bjbsyariah.co.id

Sebelum Anda mengambil pinjaman di PT BANK JABAR BANTEN SYARIAH, anda harus tahu persiapan yang harus dilakukan, sehingga mengurangi kemungkinan anda ditolak bank. Baca syarat pengajuan pinjaman disini.

BACA JUGA:  Profile PT BANK GANESHA Tbk (BANK UMUM SWASTA NASIONAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.