Management Development Program Indomaret

Program akselerasi yang mempersiapkan lulusan baru untuk tingkat manajerial di berbagai departemen/unit bisnis lain di Indomaret Group.

Requirements

  • Maks. 25 tahun (S1)
  • Maks. 27 tahun (S2)
  • IPK min. 3.00

 

Benefits

  1. Basic Salary
  2. Apartment(2 Months Training)
  3. BPJS
  4. Outside Java Allowance (Outside Domicile)
  5. Annual Leave
  6. Transport Allowance
  7. Residence Allowance (Outside Jabodetabek)
  8. Holiday Allowance

 

Available Jobs

Penempatan departemen disesuaikan dengan hasil tes

 

Procurement
Manage company’s supply of materials, services, also negotiate with supplier to get high quality products in best price

Human Resource Department
Deals with the employee issues such as recruitment, admin and benefits, performance management, also organization development

Operational
Bagi kamu yang menyukai tantangan, menyukai bekerja dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, disini kamu akan bertanggung jawab dalam pencapaian target penjualan seluruh outlet Indomaret Group dalam bidang ritel, grosir, cafe dan restoran.

Merchandising
Bagi kamu yang suka negosiasi, pandai dalam analisa, menyukai angka & data, dalam departemen ini kamu akan berpartisipasi dalam menentukan produk yang sesuai pangsa pasar dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen baik dari segi harga, jumlah, dan jenis produk untuk dijual di outlet Indomaret Group.

Business Analyst
Understanding the structure, policy, and operation from certain organization and giving recommendation or solution to reach organization’s goals.

Education and Training Development
Identifying the necessity for self-development within a company and providing Human Resources training in order to reach maximum performance according to expected competency.

Flagship Store
Responsible for reaching sales target of Indomaret Group’s flagship outlets.

Business Tax Supervisor
Excellent in tax inspection, reporting annual notice (SPT) and income tax (PPh) 21, PPh 22, PPh 23, PPh 4(2).

Logistic, Distribution Center, and Production
Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dalam supply chain management untuk memastikan produk diterima oleh konsumen dengan tepat waktu, mutu, dan jumlah.

Project and Maintenance
Bagi kamu yang menikmati bekerja dilapangan dan memiliki perhitungan yang cermat, dalam departemen ini kami membutuhkan keahlianmu dalam menyelesaikan sasaran proyek bangunan sesuai dengan standar kualitas, biaya, maupun waktu dengan merencanakan dan mengevaluasi kegiatan proyek.

Video Production
Bagi kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi, dan memiliki keinginan berkontribusi dalam membangun company image Indomaret Group, kamu akan ikut serta dalam setiap proses kreatif menciptakan motion graphic untuk menarik target market Indomaret Group.

Design Promotion
Bagi kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi, dan memiliki keinginan berkontribusi dalam membangun company image Indomaret Group, kamu akan ikut serta dalam setiap proses kreatif menciptakan desain untuk menarik target market Indomaret Group.

Marketing
Bagi kamu yang memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, kamu dapat berkontribusi dalam membangun posisi pasar dengan cara mengalokasikan, mengembangkan, menetapkan, menegosiasikan, dan memonitor relasi bisnis dengan unit bisnis Indomaret Group

Finance, Accounting, Tax, and Internal Audit
Bagi kamu yang ahli dalam bidang keuangan, kami membutuhkan keahlianmu untuk dapat mengumpulkan, menginvestigasi, dan melaporkan data finansial Indomaret Group guna pengambilan keputusan keuangan.

 

Cara Melamar Kerja di Indomaret Group :

Untuk melamar kerja posisi diatas, anda bisa klik posisi yang diinginkan, baca persyaratannya, kemudian tinggal lamar via online. Ada dua cara melamar pekerjaan di Indomaret, yaitu melalui link berikut ini:

  1. Link web resmi: https://career.indomaretgroup.com/jobs.
  2. Web portal kerja Jobs id: https://www.jobs.id/lowongan-kerja-indomarco.

 

Lihat Lowongan Indomaret untuk Posisi Lainnya. Klik: Lowongan Indomaret 2021

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.