Ajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Dana Langsung Cari Dalam Waktu 1 Hari Kerja.

Syarat-pinjam-uang-di-bank-agar-cepat-disetujui
Syarat pinjam uang di bank agar cepat disetujui
March 27, 2017
Suku-Bunga-KPR-Bank-Terbaik-Terendah-Termurah-di-Tahun-2017
Suku Bunga KPR Bank Terbaik Terendah Termurah di Tahun 2017
May 4, 2017

Ajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Dana Langsung Cari Dalam Waktu 1 Hari Kerja.

Pinjaman-Online-Tanpa-Jaminan

Pinjaman-Online-Tanpa-Jaminan

Teknologi saat ini sudah semakin berkembang, smartphone bukan lagi barang mewah. Internet sangat mudah diakses. Hanya dengan uang tak sampai satu juta anda bisa memiliki sebuah smartphone yang bisa mengakses internet. Orang-orang kebanyakan mencari informasi di internet. Oleh karena itu perusahaan di bidang finance juga tidak mau ketinggalan. Saat ini semakin banyak bank dan multifinance memanfaatkan teknologi dalam menjangkau konsumen.

Perusahaan ini menawarkan pinjaman online tanpa jaminan bukan tanpa alasan, saat ini mobilitas masyarakat semakin tinggi. Konsumen kesulitan jika harus datang langsung ke bank untuk mengajukan pinjaman. Banyak waktu yang terbuang, belum lagi macet dimana-mana. Oleh karena kebutuhan semakin tinggi maka ini adalah sebuah pasar yang cukup besar.

Saat ini ada beberapa perusahaan yang sudah memberikan pinjaman online tanpa jaminan. Berikut ini kami informasikan untuk anda:

 

1. Tunaiku.com

Tunaiku merupakan produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank Amar. Melalui sistem ini pengajuan online tanpa jaminan dapat disetujui dalam waktu 24 jam. Maksimal pinjaman bisa sampai sepuluh juta rupiah. Tunaiku lebih aman dibanding dengan pinjaman online yang ditawarkan oleh perusahaan lain karena tunaiku berada dibawah naungan Bank Amar yang secara hukum sudah mengikuti regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Suku bunga yang kenakan kepada konsumen adalah sebesar 3% flat per bulan.

 

2. UangTeman.com

Uang teman lahir dari sebuah perusahaan bernama PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Grup Pte Ltd. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang mulai masuk merambah pasar Indonesia. Dalam memberikan pinjaman online tanpa jaminan, uangteman mengenakan suku bunga 1% per hari atau 30% per bulan kepada nasabahnya. Anda mungkin juga akan dikenakan biaya layanan dan biaya perpanjangan jangka waktu pinjaman. Dan jika anda telat anda juga dikenakan biaya keterlambatan dan biaya jasa penagihan. Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari satu sampai tiga juta rupiah dengan jangka waktu pinjaman maksimal 30 hari. Pinjaman dapat disetujui dalam tempo maksimal 2 hari.

 

3. Credy.co.id

Credy.co.id adalah sebuah perusahaan startup financial yang berasal dari Swiss. Perusahaan asing yang berada dibalik Credy.co.id terdaftar di Traffic Control SA, Jenewa Swiss. Pinjaman dapat diberikan mulai dari lima ratus ribu sampai dengan dua juta rupiah. Proses persetujuan dan pencairan paling cepat sepuluh menit. Jangka waktu pinjaman yang dapat diajukan adalah maksimal 30 hari.

 

4. KoinWorks.com

Koinworks.com merupakan pemain baru dalam bisnis ini. Tercatat bahwa saat ini koinworks masih dalam tahap pendaftaran ke OJK terkait bisnis peer-to-peer lending. Koinworks memberikan bunga yang cukup rendah dibandingkan dengan yang lain, bung yang dipatok oleh koinworks adalah sebesar 0,75 – 1,67% per bulan. Total pinjaman yang dapat diberikan adalah maksimal lima ratus juta rupiah. Jangka waktu pinjaman paling lama adalah 2 tahun.

Baca juga:  Persyaratan Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA)


Selain web tersebut diatas, pinjaman online tanpa jaminan juga bisa diajukan ke beberapa website dibawah ini, namun perbedaannya, website dibawah ini tidak mendanai langsung pinjaman yang Anda ajukan. Situs ini memberikan perbandingan kredit tanpa agunan dari semua bank yang telah bekerja sama. Dengan kata lain situs ini adalah pihak ketiga atau “makelar resmi” yang sudah bekerja sama dengan bank yang dituju. Berikut daftar website yang dimaksud:

a. Cekaja.com

Cek aja merupakan portal layanan yang memberikan informasi produk perbankan. Situs ini memberikan perbandingan fasilitas pinjaman antara satu bank dengan bank lainnya. Didukung dengan konsultan yang ramah dan berkualitas, cek aja mengklaim bahwa mereka adalah website financial no 1 di Indonesia.

 

b. Duitpintar.com

Duitpintar.com berada dibawah naungan PT. Loan Garage Indonesia. Layanan yang diberikan relatif sama dengan website sejenis yaitu membandingkan produk dari beberapa bank.

 

c. Cermati.com

cermati.com dikelola oleh PT. Dwi Cermat Indonesia. Cukup banyak bank yang bekerja sama dengan cermati.com sehingga banyak memberikan pilihan bagi nasabah.

Baca juga: Mau Beli Rumah Murah Bersubsidi? Ini Syarat-Syarat yang Harus Dipenuhi.

Demikianlah website yang bisa anda jadikan referensi jika anda ingin mengajukan pinjaman online tanpa jaminan. Pesan kami agar anda bijak dalam mengajukan pinjaman, beberapa website memberikan bunga yang cukup tinggi. Bijaksanalah dalam mengajukan pinjaman karena anda bisa terjebak dengan hutang yang besar jika salah perhitungan. Bagaimana menurut anda, apakah bunga yang diberikan oleh situs online masih wajar atau terlalu tinggi? Silahkan berkomentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *