Ini Penyebab Atap Rumah Bocor

Berurusan dengan atap yg bocor mugnkin merupakan faktor yg paling mengesalkan, melainkan faktor ini tak bisa dihindari khususnya selagi animo hujan. Kerusakan ini juia didiamkan terlalu lama bisa menyebabkan mimpi kurang baik yg lebih besar bahkan bisa merusak perabotan rumahmu juga jadi bisa membikin kamu gulung tikar mendadak. Tapi tenang, kami telah siapkan 3 argumen mengapa atap rumah bocor.

Atap Yang Rusak

Secara umum, atap rumah terbuat dari bahan tanah liat yg dilapisi pernis, alias berbagai atap juga memakai asbes serta tipe atap lainnya yg sanggup menangkis air hujan serta panas. Namun, seiring waktu, jenis-jenis atap ini mulai perlaha mengeropos sebab terkorosi oleh keadaan cuaca kurang baik semacam angin kencang serta hujan lebat alias teriknya matahari.

Disaat atap rumah rusak, kamu sangat diwajibkan untuk sesegera mungkin menggantinya untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Namun, pr yg satu ini bisa menjadi pekerjaan yg sangat susah serta berbahaya kalau dilakukan sendiri, jadi kamu wajib memanggil jasa pembetulan atap profesional segera untuk terhindar dari kecelakaan dikala mengganti atap rumahmu.

Atap Sirap / Pelapis Atap

Bagi rumah-rumah modern alias rumah yg kental dengan sentuhan rumah joglo, tipe atap yg satu ini tentu menjadi harapan sebab bentuknya yg tak sama dari atap-atap biasanya. Selain itu atap sirap juga bisa dijadikan lapisan eksterior atap yg bertujuan sebagai penutup serta menjaga lebih rumah-mu dari air hujan. Sama halnya dengan atap biasa, atap. Sirap ini juga bisa terkorosi sebab cuaca yg ada, sebab bahannya yg landai serta tipis, membikin atap sirap ini menjadi tak jarang retak alias bolong apabila terkena benda semacam batu alias hujan dengan intesitas sangat lebat.

BACA JUGA:  Ini Dia 5 Bank Dengan Suku Bunga Kredit KPR Terendah Tahun 2020.

Pemasangan Yang Salah

Salah satu penyebab yg paling umum pada atap bocor merupakan pemasangan yg buruk. Jika kontraktor atap yg tak berpengalaman memasang atap dengan tak benar alias memakai material yg salah, kebocoran pada atap mu akan dengan mudah terjadi. Misalnya, atap yg bocor yg dikarenakan oleh pemasangan yg salah bisa mencakup pemasangan atap, ventilasi atap, serta lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.