Konsultasi-Kredit-Jenis--Jenis-Kartu-Kredit-BCA
Konsultasi-Kredit-Jenis--Jenis-Kartu-Kredit-BCA

Jenis- Jenis Kartu Kredit BCA

Sebagai salah satu bank nasional terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan berbagai produk perbankan yang bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Kartu kredit BCA merupakan salah satu produk yang dipersembahkan oleh BCA untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para nasabahnya dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun. Bahkan kartu kredit BCA saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan promo menarik dari berbagai merchant. Selain itu kartu kredit BCA sudah menggunakan Smart Chip (EMV_Europay Master Visa).

JENIS-JENIS KARTU KREDIT BCA

Jumlah kartu kredit BCA telah mencapai lebih dari dua juta kartu, dan akan terus bertambah seiring dengan kebutuhan para nasabah akan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
Jenis-jenis Kartu Kredit BCA adalah:
·         BCA Card Gold
·         BCA Card Platinum Batik
·         BCA Black Master Card
·         BCA Master Card Gold
·         BCA Master Card Platinum
·         BCA Master Card MC2
·         BCA Visa Platinum
·         BCA Visa Batman
·         BCA Black Visa
·         BCA Everyday Card
·         BCA Indomaret
Semua jenis kartu kredit tersebut dapat diterima pada lebih dari 100.000 EDC (Electronic Data Captured) BCA di seluruh merchant di Indonesia dan jutaan tempat lainnya di seluruh dunia. Selain itu BCA juga memiliki lebih dari 900 kantor cabang dan dilengkapi dengan 7000 ATM yang akan semakin mempermudah para pemegang kartu kredit BCA dalam melakukan berbagai transaksi.

CARA APPLY KARTU KREDIT BCA VIA ONLINE

 
Bagaimana agar dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan dari Kartu Kredit BCA?
Untuk apply kartu kredit BCA sangatlah mudah. Dapat dilakukan di kantor cabang BCA, atau dapat dilakukan secara online. Saat ini sudah tersedia aplikasi online dari BCA, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi yang dibutuhkan oleh para nasabah, termasuk di dalamnya adalah pengajuan Kartu Kredit BCA secara online.
Cara apply atau pengajuan Kartu Kredit BCA adalah:
·         www.klikbca.com
Pengajuan kartu kredit BCA secara online dapat melalui aplikasi online yang telah disediakan oleh BCA. Calon nasabah dapat mengunjungi www.klikbca.com atau cukup mengetik “Aplikasi Kartu Kredit BCA via Online” dan selanjutnya akan diarahkan pada aplikasi online BCA, yaitu https://eform.klikbca.com>applycc. Kemudian calon nasabah cukup mengikuti panduan dalam aplikasi tersebut. 
·         www.cermati.com
Untuk melakukan apply atau pengajuan Kartu Kredit online melalui www.cermati.com calon nasabah harus memenuhi persyaratan dalam pengajuan (batasan usia dan kewarganegaraan), serta memenuhi persyaratan dalam pendapatan minimum. Selain itu calon nasabah harus menyiapkan dan melengkapi dokumen sesuai dengan profesinya (karyawan, wirausaha, atau profesional).
Pengajuan Kartu Kredit BCA melalui www.cermati.com sangat mudah bagi siapa saja. Karena calon nasabah cukup hanya mengikuti panduan yang mudah diikuti, dan cukup hanya mengklik pilihannya sesuai kebutuhan.

PROMO KARTU KREDIT BCA

Selain berbagai pilihan kartu dan berbagai kemudahan dalam apply Kartu Kredit BCA, nasabah pemegang kartu mendapatkan berbagai penawaran promo yang menarik dari berbagai merchant kesayangan nasabah.
·         Food & Beverages
Berbagai diskon makanan dan minuman di Mc Donald, Starbucks, Haagen-Dazs, Pizza Marzano, Up 2 You, Chapayom, Tenya, Kedai Sirih Merah, Food Colony, Star Dimsum, dan masih banyak lagi merchant pilihan lainnya.
·         Travel & Leisure
Berbagai pilihan diskon yang menarik di hotel-hotel, travel agen, dan tempat wisata terpercaya, yaitu Hotel Santika Premier Slipi, Four Point by Sheraton Jakarta, Dwidaya Tour, BCA Travel Service, atau berbagai hotel dan travel agent lainnya.
·         Gadget & Electronics
Diskon menarik di iBox, erafone, XL Center, Best Denki, Toko PDA, Electronic Solution, dan berbagai produk electronic pilihan.
·         Fashion & Lifestyle
Berbagai penawaran dan diskon menarik di Watch Studio, Optik Melawai, Kuki Style, Central Shop, The Chilfren’s Place, The Balm, Hava, Matahari, dan berbagai merchant pilihan lainnya.
·         Online Promo
Berbagai diskon menarik ditawarkan oleh AirAsiaGo.com, AccorHotel, Bobobobo, iLotte, Expedia.co.id, El-Bombon, SweetEscape, Pergi.com, dan situs online lainnya.
·         Promo Lainnya
Berbagai penawaran atau promo menarik lainnya, yaitu untuk pembelian tiket Konser Air Supply, Cosmed Aesthetic Clinic, Chicco, Zippy, Viper, Martha Tilaar Salon Day Spa, Masterpiece Signature, dan masih banyak penawaran atau promo lainnya.
BACA JUGA:  Awas! Gagal bayar KPR, rumah disita oleh Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published.